Wednesday, April 29, 2015

Hack acount gmail (Lupa password/kata sandi)

Awalnya hanya sekedar iseng, ada teman yang minta bantuan untuk membukakan email dengan akun gmailnya yang lupa kata sandi (password). Saya berpikir itu sulit, harus pakai tool, software jaringan atau aplikasi yang mendukung hacking. Tetapi saya mencoba untuk bermodalkan kalau saya ada pada posisi yang punya akun. Bermodal menggunakan BUTUH BANTUAN yang disediakan layanan akun gmail tersebut, saya bergegas mencoba. Yang pertama harus dilakukan setelah klik BUTUH BANTUAN yaiyu:
1. Masuk dengan alamat emailnya.
2. Klik Butuh bantuan, lalu pilih lupa kata sandi
3. Masukkan tanggal terakhir akses dengan tanggal perkiraan.
4. Masukkan tahun membuat email, (dapat menggunakan ilmu perkiraan, hehehe)
5. Proses selanjutnya, masukkan email lain yang kamu miliki.
6. Buka email lain tersebut, dan cek kotak masuk. Setelah ada email masuk dari google, buka dan klik link yang di rekomondasi.
7. Setelah masuk ke link tersejut akan ada perintah untuk memasukkan kata sandi baru.
8. Masukkan kata sandi tersebut. Setelah selesai, cobalah masuk ke acountnya.
Saya sudah mencoba, dan beberapa kali 100% bisa. Semoga berhasil trial anda.
Kalau belum berhasil, coba lagi, try again.
Salam unix.

1 comment: